Saturday, September 3, 2011

Horror

Archive for the ‘Cerita Horror’ Category

Misteri Rumah Baru2


Saat hari menjelang subuh, tiba-tibas aku terbangun. Di telingaku sayup-sayup terdengar  suara wanita yang sedang menangis  pilu. Semula aku tidak terlalu memperhatikannya karena aku mengira itu suara orang yang sedang mengaji di masjid.
Namun aku  abru ingat bahwa tempat tinggalku jauh dari masjid, padahal suara itu terdengar sangat dekat seperti di sebelah rumah. Bahkan lama-kelamaan juga terdengar semakin keras.
Keesokan paginya aku ceritakan hal itu pada keluargaku. Karena itulah kemudian pada malam harinya aku tidur ditemani kakak lai-lakiku. Dan begitu malam telah larut, suara itu pun mulai  terdengar lagi. Karena penasaran aku,kakak serta adikku keluar untuk melihat suara  apa yang terdengar dari dalam kamarku itu.
Ternyata di luar rumah kami tidak menemukan  apa-apa. Yang ada hanya rimbunan pohon bamboo yang terlihat sangat menyeramkan.

Kamipun kembali masuk kedalam rumah sambil memendam rasa penasaran. Bahkan suara orang menangis  yang terdengar  seperti orang yang mengaji juga terdengar  manakala menjelang waktu subuh.
Padahal waktu kami cek keluar  juga tidak ada apa-apa. Demikian pula  saat kami mengecek  di masjid terdekat. Pada saat itu kami tidak menemukan  ada orang yang sedang mengaji di sana .
Rasa penasaran terus menyelimuti hati kami, karena suara tiu seringkali muncul meski tidak setiap hari. Kami masih bingung suara apa yang kami dengar itu. Tapi dari beberapa cerita penduduk di desa itu, kebanyakan meraka mengatakan  kalau rumah  yang kami tempati itu sangat angker. Sejak dulu tidak ada orang yang berani menempatinya.
Karena itulah ibuku senantiasa menyuruhku  untuk berdoa agar tuhan  selalu melindungi kami.  Tapi beberapa waktu kemudian  akhirnya  kami pindah  juga dan kembali ke rumah kami semula.
Pencarian Terpopuler: Cerita cerita horor tentang hantu, cerita horor hari ini, kisah horor hotel di jogja, rumah yang lama tak dihuni atau kosong.

Kamar Kosong Laut Selatan 1


Riak angin laut pantai selatan  sangat bersahabat ktika aku dan parman ada di tempat itu. Tempat wisata yang  belum  begitu dikenal itu merupakan  temapt yang tenang dan rasanya  prospektif untuk dikembangkan sebagai  derah wisata .  parman-duduk di sebuah bangku  sederhana  di tepi pantai  bersamaku. Tugasku bersama dia untuk meneliti  biota pantai laut  tinggal beberapa hari lagi. Entah terdorong oleh apa, tiba-tiba saja parman yang asal Kalimantan itu meminta  bermalam di situ. Katanya dia sangat interest dengan suasana yang ada di situ.
“kulihat bapak-bapak berdua ini datang dari jauh ya ? dan, baru pertama kali datang ke sini ?” ujar seorang lelaki setengah baya yang mengenakan  pakaian khas jawa lengkap dengan  blangkon dan kerisnya. Kami seperti tak menyadari kedatangan  laki-laki itu. Tiba-tiba saja dia seperti sudah berada di dekat kami berdua.
Aku dan parman saling mengangguk. Dia kemudian menawarkan kepada kami untuk menginap di sebuah hotel  bernama hotel  udang biru. Anehnya, parman langsung saja menyetujuinya. Demikian juga denganku, aku seperti terkena hipnotis dan tidak dapat mengelak dengan apa yang  menjadi keinginan parman.
Maka, saat itu juga  aku dan parman mengikuti langkah orang itu menuju hotel yang tidak jauh dari tempat kami berdiri. Begitu memasuki  hotel, kulihat  ada  beberapa orang  yang sedang bersenda gurau sambil  duduk-duduk santai di lobi hotel. Namun dari beberapa orang  yang ada disitu, anehnya tidak ada satupun yang memeprhatikan langkah kami. Kedatangan kami seolah tidak di anggap, meski Cuma melihat barang sepintas  saja.
“ini kamarnya , pak” katanya sambil mengeluarkan  sebuah kunci dari kantong  baju surjannya. Aku dan parman lalu memasuki  kamar itu. Beberapa orang yang ada di sekitar  situ melihatku dengan heran. Aku sendiri tidak tahu  mengapa mereka melihatku  dengan heran. Aku sendiri tidak  tahu mengapa mereka melihatku  dan parman seperti itu. Seolah ada yang aneh pada diri kami. Sementara orang bersujan  tersebut membantu kami membawakan masuk barang-barang bawaan kami ke dalam kamar.
Begitu masuk ke dalam kamar, aku dan parman langsung mencium bau kemenyan yang berbaur dengan kembang kenanga yang biasa digunakan  orang untuk menabur kembang  di atas makam. Aku melayangkan pandangan ke  sekeliling kamar yang di cat dengan nuansa  hijau. Aku sangat penasaran dengan bau-bau tersebut. Demikian pula dengan parman yang hidungnya cengar – cengir  mencium bau tersebut.
Dengan penasaran aku lalu mencoba melongok ke bawah tempat tidur sambil menyingkap spreinya. Tapi tidak ada tempat untuk  pembakaran  dupa  atau kembang secuil pun yang ada dikolong   itu. Orang tua bersurjan  hanya diam  saja melihat tindakanku dan parman yang demikian. Dia tidak menjelaskan dari mana datangnya bau-bauan yang menyengat itu. Bahkan, tak lama kemudian dia langsung ngeloyor pergi.
Malam pun tiba. Hotel di tempat wisata itu tiba-tiba menimbulkan galau di hatiku. Dan ternyata parman juga mengalami hal yang serupa. Malahan, meski malam belum larut, kami malah diserang rasa kantuk yang teramat sangat. Rasa kantuk yang jarang aku alami karena aku terbiasa  tidur larut malam. Kupersilahkan parman yang tersiksa oleh kantuk  untuk tidur duluan. Mendengar usulku, parman rupanya sudah tidak lagi memeperdulikan  lagi bebauan yang mengundang mistik itu. Ia langsung saja merebahkan  diri dan memejamkan matanya.
Pencarian Terpopuler: dua alam mistik, kenapa setelah ada orang meninggal ada yang kesurupan?, laut selatan.

Ruqyah Syar’iah Merupakan Cara Tepat Untuk Kerasukan



Pada dasarnya dunia ini terdari dua alam, yaitu alam nyata dan tidak. Untuk memahami itu semua kita harus benar-benar tahu apa dan bagaimana itu semua terjadi. Dalam ajaran Islam, kita diwajibkan mempercayai adanya alam-alam tersebut. Begitu juga dengan kehidupan yang ada di dalamnya. Karena hal tersebut adalah ciri-ciri orang beriman.
Jika kita berbicara tentang dunia atau alam ghoib, kita akan mengerti bahwa disana akan ada sejumlah golongan, seperti jin, syetan, iblis, dan makhluk ghaib lainnya. Jika kita kaitkan dengan jehidupan sehari-hari, kita pasti mendengar bahwa kesurupan adalah akibat dari ganguan mankhluk ghaib. Kita tahu bahwa kesurupan adalah suatu kejadian dimana manusia pada umumnya berada diluar kendali atas pikirannya.
Hal ini bias terjadi karena kemungkinan mereka melihat adanya penampakan di suatu tempat yang kemudian merasuk ke dalam jiwa mereka. Kejadian ini tidak jarang merembet kepada orang yang ada disekitarnya. Misalnya, kasus kesurupan yang terjadi di SMA Negeri 6 Lampung dan SMA Pangudi Luhur Yogyakarta. Di SMA Negeri 6 Bandar Lampung terjadi peristiwa kerusukan sekitar 20 orang siswa pada tanggal 1 Maret 2006. Kemudian berlanjut pada tanggal 2 Maret sekitar 50 orang siswa.
Jika telah terjadi gangguan seperti ini, maka ruqyah syari’iah adalah cara yang paling utama dilakukan dalam Islam. Ruqyah Syari’iah adalah sebuah terapi nabawi yang digunakan untuk memulihkan seseorang dari kerasukan. Hal ini dilakukan dengan cara membacakan ayat-ayat suci Al-Quran dan juga do’a-do’a yang ma’surat. Sehingga, orang yang bersangkutan akan kembali normal.
Pencarian Terpopuler: cerita horror, cerita cerita horror, cerita seram keraton jogja, horro cerita, cerita hantu horror.



Rumah Berhantu

rumah_hantu

Tepat disebelah rumah saya, adalah rumah orang tua angkat ayah saya. Rumah itu sekarang kosong tidak ada yangmenghuni lagi. Ibunya sudah meninggal dan ayah angkatnya sekarang tinggal di panti jompo. Rumah tersebut sangat jelas terlihat dari kamar saya karena posisi kamar saya ada dilantai dua dan saya bisa melihat semua aktivitas yg dilakukan di rumah tersebut.
Bahkan saya bisa mendengar apa yang terjadi dirumah tersebut setiap malam.
Rumah tersebut memang sudah lama tidak dihuni lagi, tapi rumah itu tidak seperti rumah hantu yg tidak terawat, karena ayah saya selalu rutin membersihkan dan merawatnya. Kesan itu akan berubah total apabila menjelang malam. Saya sering mendengar suara-suara aneh didalam rumah tersebut, seperti suara orang melangkah dan seperti suara orang berbisik .
Walaupun saya merasa tidak terjadi apa dengan rumah tersebut, tapi kadangkala saya sering ketakutan juga. Kadangkala saya juga merasa ada yang mengamati saya dari jendela rumah tersebut. Walaupun itu cuma perasaan takut saya yang agak berlebihan.
Tapi entahlah, apakah rumah tersebut memang dihuni mahkluk halus atau hantu. biarkan saja menjadi misteri.
Pencarian Terpopuler: rumah hantu, pidio hantupantijompo, hantu panti jompo, cerita rumah hantu, hantu rumah epin.

Tragedi Kamar Kosong Laut Selatan


Dan setelah aba-aba itu turun, disusul kemudian keempat prajurit yang membawa tameng di tangan kirinya. Sedang di pinggang  kanannya menggantung sebuah pedang. Semuanya mengenakan  pakaian ala prajurit keraton Yogyakarta. Aku yang melihatnya kemudian hampir ppingsan  kala menyaksikan  empat prajurit itu semuanya tidak berkepala. Tanpa bersuara mereka melangkahkan kakinya  menuju kamarku. Tahu hal itu aku bermaksud  segera lari menuju kamar  untuk menyeret parman  yang kemungkinan masih terlelap  dalam tidurnya.
Tetapi ternyata apa yang  hendak aku lakukan itu ketahuan oleh orang bersurjan yang misterius itu. Dengan serta merta dia berjalan mendekatiku. Setelah ada didepanku, tiba-tiba tangannya menepuk pundakku sebanyak tiga kali. Aneh bin ajaib, setelah mendapat tepukan itu tubuhku seketika menjadi lemas tanpa daya.  Sulit untuk digerakan. Setelah itu, mereka  dengan leluasa  masuk ke dalam kamarku. Sementara itu, diluar masih terdengar suara sayup-sayup gamelan yang masih mengumandang di tengah  kegelapan malam.
Beberapa menit kemudian aku hanya bisa memelototkan mata ku tanpa bisa berbuat  sesuatu  ketika keempat prajurit  yang dikawal lelaki bersurjan mengangkat  tubuh parman  dalam posisi masih  tertidur pulas. Tubuh parman lalu dimasukan ke dalam kereta  kencana yang semenjak  tadi sudah menunggu  di depan kamarku.
Gemerincing suara asesoris yang dikenakan ke empat ekor kuda  mewarnai keberangkatan  kereta tersebut ke tengah laut yang masih kelam. Dan, bersaman dengan kepergiaan  kereta yang  telah  membawa tubuh parman ,suara gemerincing dan gamelan suaranya semakin  redup dan akhirnya tidak terdengar lagi.
Anehnya setelah kejadian itu aku yang  tadinya  tidak mampu  bergerak  sama sekali, kini kembali bisa bergerak  seperti semula. Entah mengapa hal itu bisa terjadi  secara aneh. Segera  setelah tubuhku normal kembali dengan cepat kutengok kamarku. Betapa  terkejutnya aku ketika  di kamar itu  tubuh parman  yang tadinya  masih tergeletak tidur  sudah  tidak ada lagi. Kamar  dalam keadaan  kosong. Aku menjadi panic seketika.
Tak lama kemudian hampir semua penghuni hotel  udang biru mencium peristiwa  misteri itu. Sebagian orang yang  sering mengunjungi hotel tersebut  sudah menduga  bahwa sesuatu yang tidak diinginkan  akan segera terjadi.
Keesokan harinya  ketika sedang  berada dikantor  polsek setempat untuk  melaporkan kejadian  yang kami alami, seorang turis  asing yang tengah  santai dipinggir pantai  berlari-lari memberitahukan  ada mayat  yang tedampar dipinggir pantai. Seketika itu juga  aku menduga  bahwa mayat itu  pasti mayat  temanku si parman.
Orang-orang yang ikut mendengarkan , juga berpendapat sama.Dan, setelah berada di TKP , pandangan ku langsung  tertuju  kepada tubuh  parman  yang sudah  terbaring  di tepi  pantai. Beberapa orang  tengah mengerumuninya. Disitu tampak juga surya , yang ternyata adalah seorang paranormal. Setelah  kuceritakan awal mula pertemuan kami dengan orang  bersurjan  yang sebenarnya  orang halus itu hingga  pada akhirnya  kami terjerumus  ke kamar kosong itu, lelaki paranormal  itu hanya  geleng-geleng kepala seperti  menyesali  apa yang telah terjadi.
Mendung duka menyelimuti hatiku. Bahkan tak terasa mataku pun menitikkan air mata  karena kehilangan seorang sahabat. Sementara langit menunjukan  suasana yang sangta  bersahabat terpadu  dengan angin yang sepoi-sepoi basah. Namun , sebenarnya  suasana yang romantic itu tidak sesuai  dengan kenyataannya. Berbanding terbalik dengan suasana misteri yang telah membawa korban jiwa.

1 comment:

  1. LIVECASINO338 Situs Live Casino Terpercaya Seindonesia.. Menyediakan 5 Permainan Dalam 1 User ID, BACCARAT ☆ ROULETTE ☆ SIC BO ☆ DRAGON TIGER ☆ SLOT GAME ☆ SABUNG AYAM !!!

    untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi Customer service kami:
    Phone Number : +855 965922558
    PIN BBM : 2AD88032
    Yahoo Mail : cs_livecasino338
    Wechat : +855965922558

    #livecasino #casinoonline #bettingonline #rubyqq #casinoonlineterpercaya #situsonlinecasino #deposit #cashback #medan #indonesia #gamesonline #2AD88032

    ReplyDelete